Max dan Ruby Sangat Lucu dan Mengagumkan

Minggu, 16 Oktober 2016


Anjing merupakan salah satu hewan peliharaan yang lucu, menggemaskan dan bisa dilatih untuk menjadi hewan yang terampil. Tak hanya itu saja, anjing juga merupakan salah satu hewan yang begitu cerdas dan mengagumkan. Ia juga merupakan hewan yang setia dan patuh pada tuannya. Hmmm, kalau ngomongin soal anjing cerdas, terampil dan menggemaskan, mari kita berkenalan dengan anjing pudel bernama Max dan Ruby berikut ini.


Max dan Ruby merupakan anjing peliharaan yang super menggemaskan dan mengesankan. Keduanya juga terbilang sebagai anjing yang super terampil. Bagaimana nggak terampil, dikabarkan, kedua anjing ini bisa melakukan berbagai aktivitas seperti yang dilakukan manusia. Aktivitas tersebut misalnya memasak, naik motor, membersihkan rumah, duduk seperti manusia hingga membaca buku dengan bergaya layaknya manusia.

Max dan Ruby merupakan anjing peliharaan berwarna cokelat kemerahan dengan bulu cukup lebat milik seorang mantan pengusaha yang enggan disebutkan namanya. Mereka sendiri tinggal di Tampa, Florida, Amerika Serikat. Menurut pemiliknya, Max dan Ruby saat ini telah berusia 7 tahun. Keduanya selama ini memang dilatih untuk melakukan berbagai gerakan yang mirip dengan gerakan manusia. Gerakan tersebut mulai dari memasak, duduk seperti manusia, naik motor, bermain ayunan di taman dan juga bersih-bersih rumah.


Pelatih kedua anjing ini mengatakan bahwa Max dan Ruby dilatih dengan metode pelatihan penguatan positif atau sukarela. Mereka hanya dilatih saat mereka ingin dilatih. Pelatihnya tak pernah memaksa keduanya untuk berlatih setiap hari apalagi melatihnya dengan keras dan tegas. Sang pelatih mengungkapkan, "Aku tak pernah memaksa mereka untuk melakukan sesuatu. Jika mereka ingin melakukannya, maka aku melatihnya. Kalau memang mereka tak ingin berlatih, aku tak pernah memaksanya dan itu bukan masalah besar. Aku sangat menyayangi mereka."


Ternyata, tak hanya keren, menggemaskan dan mengagumkan, baik Max maupun Ruby adalah anjing yang baik dan menghibur. Di hari tertentu, mereka akan datang ke panti jompo dan menghibur lansia di sana. Setidaknya mereka akan menghabiskan 40 jam dalam satu minggu untuk berada di panti jompo. Tak hanya itu saja, mereka juga kerap pergi ke rumah sakit untuk menghibur anak-anak yang sakit. Max dan Ruby dikenal sebagai anjing pudel lucu, baik dan begitu mengesankan. Pelatihnya mengatakan, "Max dan Ruby adalah anjing yang sangat jinak, lucu dan menggemaskan. Mereka akan menghibur semua orang. Mereka juga disukai dan disayangi oleh semua orang."


dailymail.co.uk,