Anjing Heroik - jilid 1

Minggu, 16 Oktober 2016

Gina Anjing Militer yang Pulang Kerumah


Stress dapat menghinggapi siapa saja termasuk anjing kita sekalipun. Gina dilatih untuk mencium bau bom, ia telah bekerja dengan Angkatan Udara sebagai seekor anjing pencium di Iraq. Gina bekerja setiap harinya, dalam situasi yang sangat berbahaya, bahkan personel militer yang sudah dilatih dengan baik pun tidak berani untuk berada disana. Gina harus pulang kerumah karena didiagnosa dengan Post Traumatic Stress Disorder (PTSD). Gina telah sembuh sekarang, dan kemungkinan akan kembali ke Iraq untuk melanjutkan tugasnya jika dokter hewan memberikan ijin.


Buddy – Anjing yang memimpin Pasukan Kavleri


Buddy merupakan salah satu anjing normal yang memiliki kesempatan ketika kondisi  memintanya. Buddy tidak terlatih dan dikenal sebagai anjing pemalu tetapi ketika sebuah ledakkan melukai majikannya, Ben Heinrichs, Buddy pergi mencari pertolongan ketika Ben memberi perintah tersebut. Tim pencari tidak dapat menemukan Ben karena GPS mereka tidak bekerja, sehingga ketika Buddy melihat mereka, Buddy membawa mereka kepada majikannya yang sedang terluka.


Baby -  Pit Bull, pahlawan yang menyelamatkan tuannya


Baby, seekor pit bull yang berusia 4 tahun, menyelamatkan majikkannya ketika apartemen mereka terbakar. Johanna, pemiliknya, sedang tertidur ketika apartemen mereka terbakar dan Johanna tidak terbangun karena asap dan panas. Baby melompat keatas tempat tidurnya dan terus menerus memukul wajah Johanna dengan cakarnya hingga Johanna terbangun. Mereka kemudian keluar dari ruangan tersebut dan mereka selamat. Petugas pemadam kebakaran mengatakan bahwa jika mereka tidak keluar dalam waktu semenit atau lebih, mereka tidak akan mungkin keluar dalam keadaan hidup.


Blue – Mencium Pembunuhan Berantai


Blue merupakan anjing polisi yang dilatih dengan sangat baik untuk mencium bau tubuh yang telah membusuk, korban dari pembunuhan. Dengan bantuannya polisi menemukan lebih banyak lagi mayat-mayat lain dan mengkaitkan kasus ini sebagai pelaku pembunuhan berantai yang membuang mayat-mayat ke jalan. Polisi sekarang tahu bahwa ada pembunuh berantai diluar sana dan FBI telah dipanggil untuk menginvestigasi kasus ini.


Bandit – Anjing yang menyelamatkan majikannya dari asap beracun


Bandit merupakan anjing baru bagi keluarga DeStefanis. Mereka telah memiliki seekor Shar Pei dan seekor kucing yang selalu bertengkar sepanjang waktu sehingga mereka memutuskan untuk memisahkan kedua hewan peliharaan mereka dan memelihara Bandit di dalam kamar. Mereka semua pergi tidur dan melupakan bahwa ada sebuah sisir yang sedang di sterilisasi tertinggal di dalam microwave. Setelah sisir yang terbuat dari plastic tersebut mulai meleleh dan terbakar, Asap hitam beracun memenuhi rumah mereka, tetapi alarm yang berasal dari pendetektor asap tidak berbunyi meski baru dibeli. Satu keluarga itu tertidur pulas dan kemungkinan tidak akan pernah bangun jika tidak dikarenakan oleh anjing baru mereka. Bandit melompat dan melompat diatas dada majikannya hingga ia terbangun. Ia menyadari asap tersebut dan kemudian membangunkan suami berserta anaknya, kemudian mereka lari keluar dari rumah tersebut.